• Berita Terbaru

    March 23, 2022

    elnusanews/com March 23, 2022

    Saat Pemilihan Kompelka PKB/Pemuda Sinode Tidak Ada Penutupan Jalan


    BITUNG, Elnusanews - Pada puncak kegiatan pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapak (PKB) dan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM pada Jumat 25 Maret 2022 nanti di Kota Bitung, tidak akan dilakukan penutupan atau penyekatan arus Lalu Lintas (Lalin) di wilayah Kota Bitung.

    "Diupayakan tidak ada penutupan atau pengalihan pihaknya terapkan pengaturan arus lalu lintas normal,"kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung Ricy Tinangon, Rabu (23/3/2022).

    Namun, menurut mantan Camat Girian mengatakan apabila terjadi peningkatan jumlah kendaraan di hari H nanti di jlanan maka Dishub Kota Bitung dan jajaran kepolisian maka melakukan rekayasa arus lalu lintas.

    "Apabila situasi arus lalu lintas terlalu padat dan mengakibatkan kemacetan maka kita akan melaksanakan rekayasa lalulintas. Agar kendaraan masyarakat yang melintas dijalan utama di kota Bitung tidak terjebak macet,"sambunya.

    ia menambahkan, pihaknya  akan menurunkan personill sebanyak 100 orang dengan satu koordinator umum dan empat koordinator lapangan, yaitu koordinator GOR, koordinator di Kantor Walikota, koordinator di Gereja GMIM Pniel, Koordinator Checkpoint sert dan setiap simpang jalan akan disiapkan personil pengaturan lalin.

    "Nah, di lapangan nanti petugas lalu lintas sebagai tuan rumah diminta seluruh jajaran Dishub wajib melayani dengan senyuman sesuai slogan pimpinan kami sehingga pada hari H baik tuan rumah maupun tamu bisa tersenyum puas,"tandasnya didampinggi Sekertaris Dinas Perhubungan Kota Bitung Bonie Warouw. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Saat Pemilihan Kompelka PKB/Pemuda Sinode Tidak Ada Penutupan Jalan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top