• Berita Terbaru

    March 26, 2022

    elnusanews/com , March 26, 2022

    Pemkot Bitung Sukseskan Pemilihan PKB dan Pemuda Sinode GMIM


    BITUNG,Elnusanews - Pegelaran pesta iman yang diselenggarakan di Kota Bitung, pada Jumat (25/3/2022) berjalan sukses.


    Baik Rapat Pemilihan Komisi Pria Kaum Bapa yang diselenggarakan di GOR Duasudara dan Pemilihan Komisi Pemuda yang berlangsung di Kantor Wali Kota Bitung, sukses digelar.


    Gubernur Sulawesi Utara yang juga sebagai Ketua Umum Pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), BIPRA dan lansia, Olly Dondokambey menyampaikan terimakasih kepada para peserta yang telah datang untuk mengikuti pemilihan P/KB di Kota Bitung.


    "Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus karena kita masih diberi kesehatan, kita doakan agar acara ini dapat berjalan lancar dan cepat, saya juga berterima kasih kepada panitia dan penyelenggara acara ini,”katanya.


    Sementara itu , Wali Kota Bitung Maurits Mantiri yang juga sebagai kandidat yang maju dalam pencalonan ketua P/KB mengatakan hal yang senada dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.


    Pujian dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus telah menganugerahkan kepada kita semua sehingga dapat bertemu dalam keadaan sehat, dan dapat berlangsung ditahun 2022 ini sekaligus bangga menjadi tuan rumah pelaksanaan pesta demokrasi iman, sambil berharap kiranya dapat berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala. 


     (ADVETORIAL)

     



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Sukseskan Pemilihan PKB dan Pemuda Sinode GMIM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top