• Berita Terbaru

    March 21, 2022

    elnusanews/com March 21, 2022

    Pimpin Apel Korpri, Honandar Ajak ASN Bekerja Penuh Komitmen


    BITUNG,Elnusanews - Apel Korpri jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Hengky Honandar dilapangan kantor Walikota Bitung, Senin (21/3/2022) pagi.

    Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar dalam sambutannya mengapresiasi kepada jajaran pengurus dan anggota Korpri Kota Bitung, atas konsistensinya menjaga disiplin kerja melalui komitmen ketaatan dalam mengikuti upacara Korpri.

    “Hal ini, merupakan kewajiban yang mendasar bagi seorang ASN, dalam merefleksikan dalam mengembangkan tugas serta tanggung jawab sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” kata Hengky.

    Dan oleh sebab itu, kata Hengky, pihaknya tak bosan-bosan mengingatkan kepada ASN Pemkot Bitung, menjadi contoh sekaligus menjadi pelopor dalam pelaksanaan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai seorang Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

    “Ketaatan disiplin seorang ASN, sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku, sebagai bagian dari pengabdian kepada darah dan seluruh masyarakat dalam rangka menjalankan tugas dan tanggung jawab,” tandasnya.

    Dirinya pun mengajak kepada seluruh anggota Korpri Kota Bitung, untuk menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan tekat serta komitmen berkerjasama yang didasari dengan integritas.

    “Mari kita senantiasa saling melengkapi dan saling menunjang, sehingga kita akan mampu menggapai cita demi mewujudkan Bitung Kota Digital yang mandiri, sejahtera dan berkarakter, berlandaskan gotong royong,” pungkasnya.

    3 hal penting yang ditegaskan Wakil Walikota Hengky Honandar saat pelaksanaan Apel Korpri Kota Bitung,

    1. Puji Tuhan setelah menanti selama dua bulan, akhirnya, TPP sudah dicairkan. informasi yang kami terima bahwa di Provinsi Sulawesi Utara sendiri, Kota Bitung adalah daerah pertama yang telah dibayarkan. hal ini seharusnya menjadi stimulan bagi kita semua untuk bekerja lebih baik lagi. tingkatkan kinerja dan profesionalitas kerja sebagai asn. bekerja keras, kerja cerdas, kerja cepat dan hindari sifat-sifat kemalasan.

    2. Kota Bitung saat ini sudah menjalin kerja sama dengan banyak pihak. baik dibidang pemerintahan, pembangunan, digitalisasi, pariwisata, pendidikan, kesehatan, iptek, perikanan dan pengembangan SDM, untuk itu diharapkan seluruh KPD terkait agar segera menindaklanjuti seluruh kerja sama yang sudah ditandatangani. jangan diam ditempat, melainkan jemput bola, bertindak tepat dan akurat, serta evaluasi setiap waktu agar tidak ada waktu yang terbuang percuma.

    3. Dalam minggu yang berjalan ini akan ada ribuan warga GMIM yang akan datang ke Kota Bitung dalam rangka mengikuti sidang sinode pemilihan Komisi Pria/Kaum Bapa dan Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM. kami mengajak kita semua untuk menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik. saling membantu, bahu membahu jaga kebersihan, jaga keamanan. kita dukung sepenuhnya program sinergitas pemerintah dan gereja. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel Korpri, Honandar Ajak ASN Bekerja Penuh Komitmen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top