• Berita Terbaru

    March 17, 2022

    elnusanews/com March 17, 2022

    Babinsa Koramil 1301-05/Tahuna Dampingi Vaksinasi Anak di SD Inpres Soataloara


    SANGIHE Elnusanews- Sukseskan percepatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun, Kodim 1301/Sangihe perintahkan seluruh Babinsa jajarannya untuk terus dampingi pelaksanaan vaksinasi kepada siswa siswi Sekolah Dasar, seperti di lakukan oleh Kopda Abdul Syukur anggota Babinsa Koramil 1301-05/Tahuna yang tengah mendampingi vaksinasi para siswa siswi SD Inpres Kelurahan Soataloara 2, Kec Tahuna, Kamis (17/03/2022).

    Program vaksinasi untuk anak SD sudah diatur oleh pemerintah pusat, hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak dari berbagai macam penyakit dan virus Covid 19.

    “Sudah menjadi tugas kita selaku aparat teritorial untuk selalu aktif mendampingi kegiatan vaksinasi di wilayah, terutama kepada anak-anak yang masih berusia 6 sampai dengan 11 tahun yang membutuhkan pendekatan dan kesabaran serta edukasi kepada para orang tua murid,” terang Babinsa.

    Kegiatan vaksin yang digelar di Sekolah Dasar ini di harapkan mencapai target sesuai dengan jumlah murid, tentunya sesudah melewati tahap pemeriksaan dan dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima vaksinasi, di sini kita juga memberikan edukasi kepada para siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin, agar proses belajar mengajar secara tatap muka tetap berjalan normal,” imbuhnya.

    Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SD Inpres Soataloara sangat mendukung program vaksinasi kepada peserta didik, sehingga dapat menekan penyebaran Covid 19 terutama di lingkungan sekolah, dirinya juga mengucapakan terimakasih kepada orang tua murid yang telah mengijinkan anaknya untuk di vaksin, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.




    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Babinsa Koramil 1301-05/Tahuna Dampingi Vaksinasi Anak di SD Inpres Soataloara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top