• Berita Terbaru

    March 16, 2022

    elnusanews/com March 16, 2022

    Wawali Hengky Buka Pelatihan DEA Bagi UMKM


    BITUNG,Elnusanews - Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) tahap III yang diperuntukkan bagi pelaku UMKM Naik Kelas dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar.

    Diketahui pelaksanaan pelatihan tersebut, diikuti sekitar 100 orang peserta perwakilan UMKM Naik Kelas Kota Bitung, yang digelar di Favehotel, diwilayah Kecamatan Maesa. Rabu (16/3/2022) siang tadi.

    Hengky Honandar dalam sambutannya menyampaikan, pelatihan kali di khususkan bagi Ibu rumah tangga-master card, yang merupakan salah satu program Badan Pengembangan SDM Kemkominfo yang dapat menjangkau berbagai kalangan masyarakat, khususnya warga Kota Bitung.

    “Perkembangan teknologi digital industri diera 4.0, saat ini sangat menantang serta menuntut setiap orang untuk mengikuti setiap perkembangannya,”kata Hengky.

    Dirinya menambahkan, Pemerintahan Maurits Mantiri – Hengky Honandar, sebelumnya telah mencanangkan berbagai program dalam rangka mendukung visi dan misi, menjadikan Bitung Kota Digital.

    “Salah satu tindaklanjutnya adalah membangun kerjasama dengan Kementerian Kominfo dalam membimbing dan melatih serta membina SDM yang melek teknologi informasi,” tandasnya Hengky.

    Seraya menambahkan harapannya para Ibu-Ibu rumah tangga sebagai peserta pelatihan DEA saat ini, dapat menyerap ilmu yang didapati yang kemudian dapat saling berbagi kepada warga Kota Bitung yang belum berkesempatan mengikuti pelatihan. "Sekali lagi selamat mengikuti pelatihan,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Hengky Buka Pelatihan DEA Bagi UMKM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top