• Berita Terbaru

    March 29, 2022

    elnusanews/com , March 29, 2022

    Ini 3 Pejabat Eselon II Pemkot Tomohon Masuk Purna Tugas Tahun Ini



    TOMOHON,Elnusanews - Sepanjang tahun 2022 berjalan ini tercatat ada 3 pejabat eselon 2 di Pemerintah Kota Tomohon yang akan memasuki masa pensiun atau purna tugas.

    "Pokoknya di tahun 2022 berjalan ini ada tiga pejabat setingkat eselon 2 masuk masa purna tugas,” ungkap Kepala BKPSDM Kota Tomohon, Josias Makalew kepada elnusanews.com, Selasa (29/3/2022).

    Mereka yang akan memasuki purna tugas atau pensiun, kata Makalew yakni Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon Ronni Lumowa, Kepala Badan Litbang Tomohon Daniel Pontonuwu dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ervins Liuw.

    "Bapak Ronni Lomowa purna tugas per 1 Juli, sedangkan bapak Daniel Pontonuwu pada Agustus dan bapak Ervinz Liuw terhitung per 1 Januari 2023," bebernya.

    Sisi lain, saat ditanya media terkait rolling tahap kedua untuk pejabat eselon II, dirinya enggan memberikan komentar lebih. Karena, menurutnya itu kewenangan pimpinan yakni walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut.

    Sebelumnya, Walikota Caroll Senduk sempat mengatakan bahwa
    untuk rolling part kedua ditunggu saja. Yang pasti kami berdua (CSWL-red) terus melakukan evaluasi terhadap seluruh jajaran ASN. Pokok bukan saat ini saja akan melakukan rolling jabatan untuk pejabat eselon II namun akan berlanjut," kata Walikota Caroll Senduk.

    Lanjut Caroll Senduk, Kota Tomohon sedang berupaya semaksimal mungkin untuk menata birokrasi ke arah yang lebih baik lagi, diantaranya menempatkan pejabat sesuai dengan keahlian, kemampuan dan kompetensi yang dimiliki.

    "Ini dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih (good government  dan clean government) selaras dengan dicanangkannya tahun 2022 sebagai tahun kinerja, disiplin dan pengembangan kompetensi," tandas Caroll Senduk yang juga selaku Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tomohon itu.

    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini 3 Pejabat Eselon II Pemkot Tomohon Masuk Purna Tugas Tahun Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top