• Berita Terbaru

    July 09, 2017

    elnusanews/com July 09, 2017

    Pedagang Barito Kelompok 8 Mendukung Program Penataan PD Pasar

     MANADO, Elnusanews - PD Pasar Kota Manado sesuai rencana Sabtu (8/7/2017) pukul 14.00 wita, akan melakukan tindakan penertiban kepada pedagang kelompok 8 (Barito) bawang, rica, tomat yang ada di Pasar Bersehati untuk di pindahkan di hanggar baru.
    Dalam penertiban kali ini tidak jadi dilakukan oleh petugas PD Pasar, karena pihak pedagang barito kelompok 8 langsung datang di kantor PD Pasar untuk berkomunikas dengan pihak PD Pasar yang di terima langsung oleh Direktur Umum Hendra Zoenardjy Sabtu (8/7/2017) pagi.
    "Memang benar pihak pedagang barito kelompok 8 datang kesini menyatakan kesediaan untuk membongkar sendiri dengan sukarela bangunan lapak yang ada dan memindahkan barang dagangannya ketempat hanggar yang baru" terang Hendra. Di katakannya, Kami mengapresiasi para pedagang barito kelompok 8 yang sudah berkomitmen untuk membongkar dan memindahkan barang dagangnya sendiri sampai batas akhir pukul 18.00 wita. "Kami selalu mengutamakan cara presuasif dan kami tetap menghormati pedagang. Mereka pedagang kelompok 8 sudah berkomitmen dengan menandatangani surat pernyataan di atas materai, bahwa mereka akan membongkar dan memindahkan barang daganganya sendiri ketempat yang baru" jelas Dirum Hendra. Sementara itu salah satu pedagang barito kelompok 8 Muhamat Thaib (Motha) mengatakan, Kami mendukung sepenuhnya Program dari PD Pasar Manado. "Kami mendukung PD Pasar untuk melakukan penataan, Kami berkomitmen untuk membongkar sendiri lapak dan memindahkan barang dagangan secara sukarela ketempat hanggar yang baru sampai malam nanti" ucap Motha. (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pedagang Barito Kelompok 8 Mendukung Program Penataan PD Pasar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top