• Berita Terbaru

    July 30, 2017

    elnusanews/com , July 30, 2017

    Soal Data Kemiskinan, OLLY Pertanyakan Kinerja BPS Sulut

    SULUT,Elnusanews - Kinerja Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Utara harus lebih profesional memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan pemerintah daerah. Sebab, dari informasi dan data soal angka kemiskinan tidak sesuai dengan harapan pemerintah OD-SK.
    Hal ini disampaikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada elnusanews.com usai Gala Dinner bersama para Menteri RI di Rudis Gubernur Sulut, Sabtu (29/7/2017).
    "Siapa bilang kesenjangan kita melebar di Sulut, BPS itu yang salah memberitakan. Saya minta kepada Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulut harus memberikan data yang benar. Untuk itu, saya sudah perintahkan kepada Pak Edwin Silangen (Sekprov Sulut -red) selaku ketua tim TPID untuk mengecek langsung soal data tersebut agar pemberitaan harus akurat dan benar. Semua orang tau kemiskinan di Sulut ini turun masa kesenjangan kita melebar," kata Gubernur Olly
    Dikatakan Olly lagi, kalaupun kemiskinan turun di Sulut, program OD-SK berjalan dengan baik sesuai harapan pemerintah dan masyarakat Sulut.
    "Angka kemiskinan turun di Sulut tentunya program OD-SK berjalan dengan baik demi masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut)," pungkas orang nomor satu Sulut ini.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Data Kemiskinan, OLLY Pertanyakan Kinerja BPS Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top