• Berita Terbaru

    July 20, 2017

    Elnusanews July 20, 2017

    Komisi II Deprov Sulut Lakukan Hearing Dengan Bank SulutGo

    Foto : Suasana rapat pembahasan Komisi II dengan Bank SulutGo
    DEPROV,Elnusanews - Bank SulutGo mengalami kenaikan yang signifikan di tahun 2017. Dari data year on year (YoY) total aset mengalami kenaikan 7,57 persen dengan rincian, pada tanggal 30 Juni 2017 dengan nominal  mencapai 13,9 triliun dibandingkan dengan 31 Juni 2016 yang hanya mencapai 12,9 triliun.

    Hal tersebut dikatakan Direktur Pemasaran Bank SulutGo Melki T Taliwuna saat melakukan pembahasan pertanggungjawaban gubernur tahun 2016 dengan komisi II DPRD Sulut, Rabu (19/07) sore.

    Dikatakan Taliwuna  berdasarkan data per 30 juni 2017 Bank SulutGo telah memiliki jaringan kantor yang meliputi 1 kantor pusat, 26 kantor cabang, 25 kantor cabang pembantu dan, 49 kantor kas, serta didukung oleh 16 payment point.Tak hanya itu, 3 mobil kas keliling, 142 mesin ATM dan 1 mesin CDM menambah operasional perusahaan semakin lengkap.

    dirinya juga optimis bahwa pada akhir tahun 2017 bank SulutGo dapat mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah. Hal tersebut diyakininya karena manajemen bank SulutGo sedang melaksanakan transformasi dalam rangka meningkatkan layanan perbankan diantaranya, program BSG Digital.

    "Beranjak dari kondisi layanan bank SulutGo saat ini dan melihat perkembangan layanan perbankan dimasa depan dimana saat ini kita sudah bisa merasakannya, bahwa banyak transaksi sudah dilakukan melalui genggaman (Gadget), oleh karena itu dalam 1-2 tahun kedepan kami memfokuskan pada agenda digital atau program digital," kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi II Deprov Sulut Lakukan Hearing Dengan Bank SulutGo Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top