• Berita Terbaru

    July 14, 2017

    elnusanews/com , July 14, 2017

    Sambangi BNPB, Bupati CEP Perjuangkan 50 Desa Tangguh Bencana


    MINSEL, Elnusanews - Rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terhadap gangguan ancaman bahaya bencana alam yang kerap terjadi dibeberapa desa di Minsel, membuat Bupati CEP saat mendatangi langsung Kantor BNPB 14/7/2017) di Jakarta.

    Bupati CEP yang di dampingi oleh Kaban BPBD Minahasa Selatan Handrie Komaling, bertemu langsung dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Willem Rampangilei diruang kerjanya.

    Adapun maksud kedatangannya yakni untuk memperjuangkan Program "Desa Tangguh Bencana” yang ada di Kabupaten Minsel.

    “Kedatangan saya ke BNPB untuk memperjuangkan 50 Desa tangguh bencana. Dan Puji syukur lewat pertemuan ini boleh berjalan sesuai dengan harapan,” terang Bupati Tetty melaui video WhatsAppnya (WA).

    Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Henri Palit, SH (15/7/2017) siang tadi, ikut membenarkan Kunker Bupati ke BNPB. "Benar, Bupati CEP ke Jakarta dalam hal untuk memperjuangan 50 Desa Tangguh Bencana". Selaku Kabag Humas dan Protokoler "mengajak seluruh elemen Masyarakat Minahasa Selatan untuk terus mendoakan jalannya roda Pemerintahan CEP-FDW agar supaya setiap program pembangunan yang sudah direncanakan bisa tercapai," ucapnya.
    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambangi BNPB, Bupati CEP Perjuangkan 50 Desa Tangguh Bencana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top