• Berita Terbaru

    July 28, 2017

    Elnusanews July 28, 2017

    Maju Di Pilkada Mitra, Remly Kandoli Resmi Merapat Ke Partai Demokrat


    MANADO,Elnusanews - DPD Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara (Sulut), terus menjaring figur figur yang layak untuk diusung dalam Pilkada dienam kabupaten/kota yang ada di Sulut. Kabar terbaru, Remly Kandoli secara resmi mendaftarkan diri di kantor DPD PD Sulut, sebagai bakal calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra).

    Saat diwawancarai oleh wartawan Kamis (27/07) sore, terkait dengan motifasinya untuk maju bertarung dalam Pilkada Mitra, Remly yang berlatar belakang sebagai pengusaha mengatakan bahwa dirinya ingin mengabdikan diri di Mitra karena dirinya merupakan putra asli Mitra.

    "Yang mendorong saya menjadi bupati adalah hanya untuk mengabdi di kabupaten sendiri yakni, kabupaten Mitra," tukasnya.

    Dirinya juga menandaskan sebagai langkah awal ia akan secepatnya melakukan sosialisasi kemasyarakat Mitra.

    "Hal yang pertama yang akan saya lakukan adalah secapatnya melaksanakan sosialisasi ke masyarakat Mitra," tandasnya.

    Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan DPD PD Sulut James Karinda SH MH, berterima kasih karena sudah bersama-sama menjadi bagian dari PD.

    "Atas nama ketua DPD PD Vicky Lumentut menyampaikan banyak terima kasih, karena sudah bersama-sama menjadi bagian dari PD untuk diusung nanti di Mitra. Resmi mulai hari ini saya berharap bapak mulai bersosialisasi di Mitra seperti, pemasangan baliho dan stiker sebanyak-banyaknya," jelas Karinda.

    Karinda yang didampingi anggota, Donny Sumual, Johan Manthew Nelwan, Jemmy Kowaas dan Lock Kojongian juga mengatakan bahwa PD berkewajiban untuk membantu dalam mensosialisasikan calon yang diusung lewat media, struktur partai, atau dengan tim pemenangan," jelasnya.

    Karinda yang juga merupakan ketua komisi IV DPRD Sulut mengatakan agar bakal calon dapat membentuk tim pemenangan secara pribadi agar survei elektabilitasnya bisa cepat naik.

    "Kita berharap ditiga bulan ini bapak akan melakukan sosialisasi secara cepat, karena kita berharap survei bapak akan cepat naik," kuncinya. (RaKa).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maju Di Pilkada Mitra, Remly Kandoli Resmi Merapat Ke Partai Demokrat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top