• Berita Terbaru

    July 26, 2017

    Elnusanews July 26, 2017

    T2 Dan Boediman Resmi Daftarkan Diri Maju di Pilkada Mitra dan Talaud Lewat Partai Demokrat

    Foto : Telly Tjanggulung saat memberikan formulir pendafatarn yang telah diisi kepada Sekretaris Tim Penjaringan DPD PD Sulut
    MANADO,Elnusanews - Perebutan kursi kepala daerah dan wakilnya yang sekiranya akan digelar pada tahun 2018 nanti dienam kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) kian seru. Para kandidat yang ingin maju bertarung mulai memperlihatkan keseriusannya dengan mendatangi partai peserta pemilu.

    Seperti apa yang ditunjukan oleh Telly Tjanggulung dan Merly Boediman. Kedua figur tersebut resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Mitra dan bakal calon Wabup Talaud di Partai Demokrat Sulut.

    Mantan bupati Mitra, Telly Tjanggulung atau biasa disapa akrab dengan sebutan T2 ini mendatangi kantor DPD Partai Demokrat Sulut, Selasa (25/07) siang, dan diterima langsung oleh Sekretaris Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat Sulut  James Karinda SH MH, dengan anggota Fauzi Stela Pakaya, Donny Sumual, Johan Manthew Nelwan, Jemmy Kowaas dan Lock Kojongian.

    Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, istri dari mantan bupati Talaud Elly E Lasut ini mengatakan bahwa dalam pencalonan kepala daerah di kabupaten Mitra, harus berkoalisi  dengan beberapa partai agar bisa mengusung calon bupati, sehingga dirinya bersyukur bisa diterima baik oleh partai Demokrat.

    "Dengan partai Golkar juga dalam waktu dekat ini kami akan mendaftar, karena memang kalau hanya demokrat sendiri tidak bisa. Jadi, kami berusaha untuk membangun konsolidasi sebanyak mungkin dari partai politik yang ada," ujarnya.

    T2 juga menjelaskan bahwa sejauh ini sudah pihaknya sudah membangun komunikasi-komunikasi politik  dengan para pimpinan partai, baik yang ada di kabupaten Mitra , provinsi maupun pusat.

    Ditanya soal partai mana saja yang sudah menjalin komunikasi politik dengan pihaknya, T2 mengatakan bahwa ada beberapa partai seperti partai Golkar, Nasdem dan Gerindra.

    Foto : Merly Boediman saat memberikan formulir pendafatarn yang telah diisi kepada anggota Tim Penjaringan DPD PD Sulut
    Selain T2, ada juga figur seorang wanita yang tak kalah mumpuni yang datang mendaftarkan diri di DPD PD Sulut, beliau adalah Merly Boediman yang mendaftarkan diri untuk calon wakil bupati Talaud.

    Merly yang berlatar belakang sebagai pengusaha mengungkapkan bahwa dirinya merupakan kader PD. Selain itu, dirinya juga menyampaikan sampai saat ini dirinya telah menjailin komunikasi dengan beberapa partai seperti partai PDIP, partai Hanura dan partai Golkar.

    Sementara itu, anggota Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai Demokrat Stella Pakaya memberikan apresiasi kepada figur T2 , karena kita tahu bersama T2 merupakan salah satu kader terbaik juga, dan sudah pernah menjabat bupati di kabupaten Mitra.

    "Khusus untuk ibu Telly sendiri, kami memberikan apresiasi, karena baliau mau datang kesini," kuncinya.
    Diketahui penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPD partai Demokrat di enam kabupaten/kota disulut sudah mulai dilaksanakan sejak tanggal 24 Juli sampai dengan 29 Juli 2017. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: T2 Dan Boediman Resmi Daftarkan Diri Maju di Pilkada Mitra dan Talaud Lewat Partai Demokrat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top