• Berita Terbaru

    July 26, 2017

    Elnusanews , July 26, 2017

    Maju Di Pilkada Sitaro, Joutje Luntungan Merapat Ke Partai Demokrat Sulut


    MANADO,Elnusanews - Bertempat di kantor DPD Partai Demoktrat (PD) provinsi Sulawesi Utara (Sulut),  Jotje Luntungan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Sitaro. Selasa (25/07) sore.

    Figur Jotje atau yang biasa disapa dengan Ko'An telah banyak dikenal oleh warga masyarakat Sitaro sejak dirinya duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Sitaro.

    Ko'An yang belatar belakang sebagai seorang pengusaha tersebut saat diwawancarai oleh wartawan mengatakan bahwa, selain PD sendiri dirinya tengah membangun komunikasi politik dengan partai lain.

    "Sementara ini masih melakukan pendekatan. Dan kalau bisa dengan partai Golkar, partai Nasdem dan PAN. Karena selama ini Siau kan tidak mau dipimpin oleh hanya satu orang saja," tukasnya. 

    Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan James Karinda SH MH didampingi anggota Fauzi Stela Pakaya, Donny Sumual, Johan Manthew Nelwan, Jemmy Kowaas dan Lock Kojongian mengatakan mendaftarnya Ko'An diharapkan dapat membawa perubahan Talaud kedepannya.

    Terinformasi, beberapa figur yang telah mendaftar di DPD PD sendiri adalah Elly E Lasut, Gunawan Talenggoran, Sjenie Keintjem, Eben Haeser Sasea, Hamdan Datunsolang, Karel Bangko, dan juga Suriansah Korompot.  (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maju Di Pilkada Sitaro, Joutje Luntungan Merapat Ke Partai Demokrat Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top