• Berita Terbaru

    July 26, 2017

    elnusanews/com , July 26, 2017

    Arnold Poli: Kepsek Harus Ikut Diklat

    Ketua AGIS Sulut, Arnold Poli
    SULUT,Elnusanews - Ketua AGIS Sulut, Arnold Poli mengingatkan agar pemerintah provinsi Sulut menggelar pendidikan dan latihan (Diklat) bagi kepala-kepala sekolah yang baru saja dilantik.
    Menurutnya, Diklat ini sangat penting bagi kepala sekolah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

    "Begini keberhasilan pendidikan tergantung sekolah-sekolah dan keberhasilan suatu sekolah tentu saja ada ditangan kepala sekolah. Nantinya dengan Diklat ini para kepala sekolah akan dibekali dengan materi-materi yang bermanfaat dalam pengembangan pendidikan,"ujar Poli kepada awak media, Rabu (26/7/2017).

    Dirinya menambahkan untuk pelaksanaan kegiatan Diklat kepala sekolah bisa dilakukan oleh Dinas pendidikan daerah bekerja sama dengan Badan Diklat.

    Dirinya juga yakin dan optimis dunia pendidikan akan maju dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven Kandouw yang memiliki program dan inovasi disektor pendidikan.

    "Gubernur dan Wagub sangat memperhatikan tenaga kependidikan termasuk para guru dan juga siswa-siswa karena ingat masa depan bangsa ada ditangan generasi muda yang memiliki pendidikan hebat,"pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Arnold Poli: Kepsek Harus Ikut Diklat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top