• Berita Terbaru

    July 21, 2017

    elnusanews/com , July 21, 2017

    Serapan Anggaran Rendah, Pemprov Pacu Kinerja SKPD

    Sekprov Sulut Edwin Silangen
    SULUT,Elnusanews - Banyak kinerja Kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut dinilai belum maksimal dalam menunjang program OD-SK. Ini terungkap pada saat Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw pimpin Rapat Evaluasi bersama jajaran Kepala SKPD lingkup Pemprov belum lama ini.

    "Sebanyak 10 SKPD masih minim dalam penyerapan anggaran. Pemerintah Provinsi terus memacu kinerja SKPD tersebut dalam upaya menunjang program OD-SK untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Sekprov Edwin Silangen didampingi Asisten 1 Setdaprov Sulut Jhon Palandung saat bertatap muka dengan awak media, Jumat (21/7/2017) di ruang kerjanya.

    Dikatakannya Kepala SKPD telah melakukan kontrak kinerja bersama Gubernur. "Jadi, wajarlah Kepala SKPD dievaluasinya kinerjanya selama enam bulan karena targetnya sudah sesuai dengan kontrak kinerja Kepada SKPD," ucapnya.

    Pemerintah provinsi terus memacu kinerja Kepala SKPD, agar harapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut bisa tercapai demi suksesnya program pemerintah daerah (ODSK).

    "Dalam siklus satu tahun berjalan ini sampai Bulan Juli terus kami dorong dan pacu, karena mereka (Kepala SKPD-red) telah melakukan kontrak kinerja dihadapan pak Gubernur dan Wakil Gubernur," pungkasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Serapan Anggaran Rendah, Pemprov Pacu Kinerja SKPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top