• Berita Terbaru

    July 28, 2017

    elnusanews/com , July 28, 2017

    OLLY: Jaringan Telekomunikasi di Nusa Utara Akan Diperkuat



    SULUT,Elnusanews - Jaringan Telekomunikasi di daerah perbatasan kepulauan Nusa Utara akan diperkuat dengan Base Transceiver Station atau disingkat BTS adalah sebuah infrastruktur telekomunikasi yang memfasilitasi komunikasi nirkabel antara piranti komunikasi dan jaringan operator agar masyarakat bisa menikmati jaringan internet secara terbuka untuk mendapatkan informasi yang lebih luas. 

    Hal ini dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, saat membawahkan sambutan pada pelantikan Kepala Sekolah (Kepsek) se Provinsi Sulut, Jumat (28/7/2017) di VVIP Bandara Samrat Manado. Lanjut Gubernur Olly, pekan depan sesuai agenda yang ada, Menteri Kominfo  Rudiantara akan berkunjung ke daerah Kepulauan Miangas Nusa Utara. 

    "Kunjungan Menteri Kominfo Rudiantara dalam rangka untuk mencanangkan Base Transceiver Station atau disingkat BTS sebuah infrastruktur telekomunikasi serta bertatap muka dengan masyarakat yang ada di kepulauan tersebut," kata Olly. 

    Sembari Olly berharap dengan adanya Base Transceiver Station atau disingkat BTS di daerah kepulauan Miangas tersebut, masyarakat sudah bisa mengakses informasi yang ada, baik yang terjadi di pusat maupun kejadian yang terjadi di daerah bumi nyiur melambai ini. 

    "Ini salah satu program ODSD membangun daerah dari pinggiran seperti Nawacita Presiden Jokowi dalam rangka menuju Sulut Hebat dimasa akan datang," pungkas orang nomor satu Sulut. 

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY: Jaringan Telekomunikasi di Nusa Utara Akan Diperkuat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top