• Berita Terbaru

    July 25, 2017

    Elnusanews July 25, 2017

    Liow : Peran Serta Pers Jadi Corong Serap Asmara


    Foto : Stevanus BAN Liow

    MANADO,Elnusanews - Peran serta Pers sebagai lembaga kemasyarakatan yang  bertugas mengumpulkan serta menyebarkan infomasi merupakan salah satu misi yang mencerdaskan masyarakat, menegakkan telah dipahami betul oleh para anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

    Hal tersebut dikatakan anggota DPD RI Komite III, Ir Stevanus BAN Liow saat mengawali kunjungan kerjanya sehubungan dengan penyerapan aspirasi (Reses) dengan para insan pers, Senin (24/07) sore, di Kantor DPD RI perwakilan Sulut.

    Menurutnya, yang menjadi sasaran dalam reses kali ini ada beberapa hal yakni, pemerintah daerah, DPRD, kelompok masyarakat dan termasuk juga insan pers.

    "Dan kita fokus untuk mendapatkan masukan inventarisasi materi. Insan pers saya pilih menjadi awal agar bisa menjadi corong penyerapan aspirasi masyarakat," ucapnya.

    Dijelaskannya pula, materi reses kali ini pun berhubungan dengan pembahasan penyusuanan RUU ketahanan keluarga, RUU sistem pengupahan, pandangan DPD RI tentang IPTEK, pelaksanaan UU tentang penyelenggaraan ibadah haji, kebijakan Mendikbu tentang PPDB Online serta, masalah ormas, radikalisme, dan intolenransi.

    "Dari aspirasi tersebut, Komite III DPD RI menerima berbagai masukan, pandangan dan pendapat yang diperoleh menjadi bahan masukan untuk menjadi kajian, untuk bisa disahkan dari Perpu menjadi UU," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Liow : Peran Serta Pers Jadi Corong Serap Asmara Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top