• Berita Terbaru

    July 24, 2017

    elnusanews/com , July 24, 2017

    Happy Korah Jemput Investor ke Tiongkok

    Happy Korah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP
    SULUT,Elnusanews - Manado International Conference Tourism Investment (MICTI) 2017 yang belum lama digelar di Manado, ditindaklanjuti Pemprov Sulut dengan mengutus dua pejabat yakni, Happy Korah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Kadis Perindag, Jenny Karouw ke Tiongkok.
    Saat pertemuan bisnis conference di Tiongkok, Korah menyatakan bahwa investor Cina sangat serius menanamkan modal di Sulut.

    "Jadi kunjungan ke Tiongkok adalah tindaklanjut saat iven MICTI di Manado lalu. dan saat di sana, kami melihat langsung keseriusan pengusaha-pengusaha Tiongkok bahkan kami diperlihatkan salah satu pabrik yang akan mengelola kelapa di Sulut. Selain itu, sektor perikanan juga jadi perhatian mereka. Kemudian mereka juga tertarik di KEK Bitung,"ujar Korah, Senin (24/7/2017) .

    Dirinya optimis pertumbuhan investasi di Sulut akan tumbuh pesat apalagi kondisi daerah yang aman dan nyaman serta berbagai terobosan yang dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur.

    "Sekali lagi investor dari Cina sangat serius. Mereka senang di Sulut karena daerah yang nyaman dan aman apalagi berbagai program Gubernur dan Wagub soal kemudahan-kemudahan dalam berinvestasi dan Dinas Penanaman modal akan kerja ekstra dalam hal pelayanan yang sederhana dan transparan,"pungkas mantan Kadis Pariwisata Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Happy Korah Jemput Investor ke Tiongkok Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top