• Berita Terbaru

    July 20, 2017

    Elnusanews July 20, 2017

    Ditetapkan Sebagai Tersangka, SN Tetap Didukung Partai Golkar Sulut

    Foto : Drs. Stevanus Vreeke Runtu
    DEPROV,Elnusanews - Pasca ditetapkannya Setya Novanto sebagai tersangka dalam kasus korupsi e-KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut)  Drs Stefanus Vreeke Runtu (SVR), pun angkat bicara.

    Kepada awak media SVR menyatakan bahwa pihaknya menghormati serta menghargai segala bentuk proses hukum yang sedang berlangsung bagi Setya Novanto.

    Dirinya juga menegaskan Partai Golkar Sulut tetap mendukung Setya Novanto memimpin partai Golkar hingga akhir masa periode.

    “Sulut juga tetap mendukung pak Setya Novanto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, dan tidak ada Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa, red) sebagaimana hasil Munas yang digelar di Bali pada tahun 2016,” tegas SVR, Rabu (19/7/) kemarin.

    SVR yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut mengatakan proses hukum yang sedang dijalani oleh Setya Novanto tidaklah mengganggu roda politik di partainya, termasuk dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, dan Pemilihan Umum Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) 2019, nanti.

    “Partai Golkar, khususnya Sulut tetap fokus untuk memenangkan Pilkada serentak, 2018 nanti. Proses hukum kami hormati, dan partai kami tetap solid menghadapi agenda-agenda politik,” ujarnya.

    Mantan Bupati Minahasa dua periode ini juga  mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk terus solid dan bersatu. 

    “Komitmen politik Partai Golkar sudah jelas, yakni untuk kerja dan mengabdi pada rakyat. Tetap solid dalam menjaga keutuhan bangsa, dan tentunya tetap fokus bekerja untuk rakyat,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ditetapkan Sebagai Tersangka, SN Tetap Didukung Partai Golkar Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top