• Berita Terbaru

    July 30, 2017

    elnusanews/com July 30, 2017

    Anto Reppy Pimpin IWO Manado Periode 2017-2022

    MANADO, Elnusanews - Rapat musyawarah Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado digelar Sabtu (29/07/2017) di Room Bunaken Hotel Grand Central Manado.

    Rapat Musyawarah yang di ikuti 47 peserta Musda, dalam Musda ini di pimpin oleh Penerima manadat untuk melaksanakan pemilihan pengurus daerah Kota Manado Yopy Senduk serta didampingi oleh Ivan Loho dan Stewart Lumempow yang berjalan cukup alot dan sedikit memanas sehingga rapat sempat di Skors 2 kali karena ada perbedaan pendapat antara pendukung Agriyanto Reppy dan Hesty Sondak, Sementara Simon Siagian sebelumnya sudah menyatakan mundur.
    Ketua formatur Jopy Senduk, didampingi anggota Ivan Loho dan Stewart Lumempow akhirnya memutuskan dan menetapkan Agriyanto Reppy sebagai Ketua IWO Manado, setelah pendukung Agriyanto Reppy berjumlah 32 peserta, membawa bukti bahwa Hesty Sondak bekerja di dua media berbeda. Dalam tata tertib Musda tidak bisa seorang calon Ketua memegang dua jabatan. Agriyanto Reppy akhirnya terpilih secara sah untuk memimpin (IWO) Kota Manado periode (2017-2022). Dalam Sambutan Perdana Ketua terpilih Agriyanto mengatakan, terima kasih buat teman-teman yang sudah mempercayakan Saya untuk memimpin IWO Manado. "Terima kasih atas kepercayanya kepada Saya untuk memimpin IWO Manado, Saya akan bekerja dan berjuang membesarkan IWO untuk tampil di depan, karena selama ini masih banyak kalangan yang masih melihat sebelah mata media online" ungkap Reppy.

    Sementara itu Ketua IWO Sulawesi-Utara Victor Rarung menyampaikan, Selamat buat IWO Manado yang sudah melaksanakan Musda.
    "Saya mengapresiasi buat IWO Manado yang sudah melaksanakan Musda. Walaupun ada perbedaan pendapat, namun pada akhirnya boleh berjalan dengan baik. Marilah bersatu untuk memajukan IWO, semuanya untuk kepentingan bersama dalam pemberitaan dan dalam bisnis" jelas Rarung.
    Tampak hadir dalam Musda Kota Manado, Ketua IWO Sulut Victor Rarung, Sekertaris IWO Sulut Jeane Rondonuwu, Bendahara IWO Sulut Lucy Loindong dan 47 peserta serta peninjau.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anto Reppy Pimpin IWO Manado Periode 2017-2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top