• Berita Terbaru

    July 26, 2017

    elnusanews/com , , July 26, 2017

    Pemprov Akan Gelar Roadshow Perpustakaan di Kotamobagu



    SULUT,Elnusanews – Pemerintah provinsi Sulawesi Utara, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah akan menggelar iven Roadshow Perpustakaan dan akan pusatkan di wilayah Kotamobagu.

    Hal terungkap pada pertemuan antara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut dengan Walikota Kotamobagu bersama jajaran yang terkait sebagai tuan rumah pelaksanaan Roadshow tersebut, Senin (24/7/2017).

    Maxi Lucas selaku Kepala Dinas Perpusatakaan dan Kearsipan Daerah Sulut kepada elnusanews.com mengatakan, pemerintah provinsi akan bekerjasama dengan Pemkot Kotamobagu untuk kegiatan Roadshow Perpustakaan.

    ‘’Pemkot Kotamobagu menyambut baik rencana pelaksanaan Roadshow Perpustakaan ini dan akan mendukung penuh serta memfasilitasi demi suksesnya pelaksanaan acara tersebut,’ ucap Lucas.

    Maxi Lucas mengatakan Roadshow Perpustakaan di Kotamobagu meliputi kegiatan, lomba mewarnai gambar tingkat TK/SD, lomba mengarang tingkat SMP, lomban pidato tingkat SMA, pameran buku/hasil produk daerah, panggung hiburan, talkshow. 

    Diketahui adapun narasumber acara tersebut, Gubernur Sulut, Walikotamobagu, Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional RI, Kadis Perpustakaan Sulut, Unsur Budayaan, Unsur Generasi Muda.

    Dan untuk peserta lomba terdiri dari anak sekolah tingkat TK, SD, SMP, SMA di Kotamobagu, sedangkan peserta Talkshow adalah, unsur pemerintah daerah wilayah Bolmong raya, perwakilan siswa SMA, Guru-guru, Organisasi masyarakat, PKK, Dharma Wanita, Bhayangkari, Tokoh Agama, Budayawan, serta Kadis Perpustakaan dan Arsip Kabupaten/Kota se Provinsi Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Akan Gelar Roadshow Perpustakaan di Kotamobagu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top