• Berita Terbaru

    April 04, 2019

    elnusanews/com , April 04, 2019

    OD-SK Percayakan Roy Tumiwa Jabat Plt Kadis Kehutanan

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw ( OD-SK) mempercayakan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan SDM Roy Tumiwa menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut.

    Pada kesempatan itu dilakukan Penyerahan Surat Perintah Plt Kadis Kehutanan Daerah Provini Sulut dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan dari Bapak Ir James Hutagaol yang sudah memasuki masa Pensiun, kepada Bapak Drs Marhaen R. Tumiwa, MPd, Kamis (4/4/2019) tepatnya di kantor Dinas Kehutanan Pemprov Sulut.

    Seritjab tersebut dipimpin oleh Inspektur Daerah Provinsi yang juga selaku Plt Asisten III  Praseno Hadi, MM.Ak.

    Usai Sertijab Om Roy sapaan akrabnya mengatakan yang pertama dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Sekprov Sulut yang sudah memberikan kepercayaan terhadap dirinya menjabat sebagai Plt Kadis Kehutanan Daerah Sulut.

    "Yang pasti ini merupakan kepercayaan pimpinan yang torang harus jawab dengan kinerja dan betul-betul dibuktikan dengan suatu kehormatan yang diberikan kepada pegawai. Mudah-mudahan tidak mengecewakan pimpinan makanya saya berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Plt Kadis Kehutanan,'" kata Roy Tumiwa.

    Kedepan kata Tumiwa sebagai langka awal dirinya akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan jajaran Dishut agar bisa berjalan
    sesuai dengan harapan pak Gubernur dan Wakil Gubernur menuju Sulut Hebat yang semakin baik di sektor kehutanan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Percayakan Roy Tumiwa Jabat Plt Kadis Kehutanan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top