• Berita Terbaru

    September 05, 2020

    elnusanews/com September 05, 2020

    Ajak Masyarakat Sulut Berdoa, SVR : ODSK Lanjutkan Kepemimpinan Saat Ini



    SULUT,Elnusanews —Stefanus Vreeke Runtu (SVR) mengajak masyarakat Sulawesi Utara (SULUT) untuk mendoakan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) dalam perjuangan politik saat ini.

    “Jadi saya doakan Olly-Steven bisa melanjutkan kepemimpinan saat ini. Kembali terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulut,” ujar mantan Bupati Minahasa dua periode ini. 

    SVR menambahkan, ada beberapa calon yang meminta kerja sama untuk membangun Sulut, namun Olly-Steven saat bertemu baru-baru ini memohon untuk didoakan.

    “Bagi saya doa adalah bantuan paling sederhana namun paling ampuh,” ucapnya. 

    Ditanya mengapa memilih mendoakan Olly-Steven di pilgub kali ini, SVR menuturkan, kedua pemimpin ini telah memberi bukti. Mampu bangun Sulawesi Utara ke arah lebih baik.

    “Pak Olly mampu datangkan proyek-proyek prestisius di daerah kita. Anggaran-anggaran besar dan program kemasyarakatan sukses dilobi Pak Olly dari pusat. Sangat wajar jika saya ikut doakan Pak Olly dan Pak Steven kembali pimpin Sulut,” tandas Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2014-2019 ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ajak Masyarakat Sulut Berdoa, SVR : ODSK Lanjutkan Kepemimpinan Saat Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top