• Berita Terbaru

    September 10, 2020

    elnusanews/com September 10, 2020

    Bupati ROR Lantik Margaretha Ratulangi Sebagai Kadis Pertanian

    MINAHASA, Elnusanews  – Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring M.Si melantik 18 Pejabat esalon II, III dan IV dilingkup pemerintah Kabuaten minahasa, Rabu 9/9/2020.
    Dihadiri Wakil Bupati Dr. (Hc). Robby Dondokambey, sekda Frits Muntu, Sos, Bupati ROR melantik DR. Ir. Margaretha Ratulangi, MAP sebagai Kadis Pertanian, Edwin Muntu, SP sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembanguna Penelitian dan pengembangan Daerah, Laurina Manarisip, SE sebagai Sekdis Pengendalian Pendusuk dan KB, Vreklin Rumbayan sebagai Sekdis Sosial dan Donates Pangemanan sebagai Sekdis Koperaai Usaha Kecil dan Menegah.
    Wakil Bupati Minnahasa Robby Dondokambey saat menyerahkan SK pelantikan kepada Kadis Pertanian Margaretha Ratulangi
    Dengan melaksanakan protokol kesehatan, Pelantikan ini didahului debgan  pembacaan Surat Keputusan Bupati Minahasa tentang Pengangkatan dan Pemindahan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, oleh Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP.
    Bupati ROR kepada yang baru dilantik mengatakan agar memegang kepercayaan yang beberikan pimpinan. Baik sebagai Kadis, Sekretaris, Kepala Bidang ataupun kepala seksi, yang promosi dan yang pemantapan dimana dalam perjalanan karir, yang namanya mutasi adalah hal yang biasa.
    “Oleh karena itu, jalankan amanah dan kepercayaan ini dengan sebaik baiknya karena prestasi dan loyalitas adalah yang utama, laksanakan tugas sesuai dengan visi misi kami sehingga minahasa akan semakin hebat kedepan,” tegas Bupati.
    Dalam kesempatan itu Bupati ROR terus menghimbau kepada seluruh ASN agar terus menerapkan Protokol kesehatan untuk kebaikan bersama.
    “Mari kita untuk benar benar menerapkan protokol kesehatan, serta menjadi contoh bagi masyarakat untuk mengikuti anjuran pemeribtah dalam pencegahan covid-19 dengan memakai masker, rajin memcuci tangan, menjaga jarak, dan hidup bersih agar kita tetap sehat,” jelas Bupati ROR.
    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Lantik Margaretha Ratulangi Sebagai Kadis Pertanian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top