• Berita Terbaru

    September 10, 2020

    elnusanews/com September 10, 2020

    Reses di Kelurahan Islam, Orang Tua Mulai Keluhkan Pembelajaran Daring


    DEPROV,Elnusanews -- Kegiatan belajar mengajar para siswa-siswi sekolah secara online di Kota Manado mulai menemui persoalan. Sejumlah orang tua murid kini tengah mengeluh mengenai pembelajaran secara daring tersebut.


    Hal ini sebagaimana dikeluhkan Neddi Napu, saat anggota DPRD Sulut H Ayub Ali Albugis SE, melakukan kegiatan Masa Reses II Tahun 2020, di Kelurahan Islam, Kota Manado, Rabu (9/09/20) malam.

    Dikatakan Napu, para orang tua mengeluh dikarenakan soal biaya kuota yang membengkak, hingga tidak tersedianya hanphone android untuk digunakan sebagai media pembelajaran.

    "Minta tolong pak Ayub, para anak sekolah ini kapan akan melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, karena terus terang pak Ayub, kami orang tua merasa kuota untuk belajar daring sudah mulai membengkak," papar Napu.

    Selain itu kata Napu, para orang tua juga sudah mulai tidak sabar dalam mengajarkan anak.

    Menanggapi hal tersebut, personil komisi III ini mengatakan akan menindaklanjuti hal tersebut dan akan dibuatkan catatan khusus mengenai keluhan tersebut. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses di Kelurahan Islam, Orang Tua Mulai Keluhkan Pembelajaran Daring Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top