• Berita Terbaru

    September 06, 2020

    elnusanews/com , September 06, 2020

    Dalam Membangun Daerah, Olly Harap GMIM Terus Bersinergi Dengan Pemprov

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah peresmian jemaat GMIM Exodus Lansot Ranowangko Wilayah Tanowangko Dua di Kabupaten Minahasa, Minggu (6/9/2020).
    Ibadah dirangkaikan dengan pelantikan Ketua BPMJ GMIM Exodus yang dijabat Pdt Stevi Franni Christian Wowor.

    Dalam ibadah nampak hadir Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Ketua BPMJ GMIM Immanuel Ranowangko, Pdt Aldrina E. Paath-Ratu dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.
    Pada kesempatan itu, Gubernur Olly menyampaikan apresiasi atas peresmian jemaat GMIM Exodus Lansot.
    “Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, serta selaku pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat kepada seluruh Jemaat GMIM di tempat ini, atas peresmian Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa yang baru. Saya juga mengucapkan selamat melayani kepada Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) yang baru dilantik di Jemaat GMIM Exodus Lansot Ranowangko,” kata Olly.

    Olly juga optimis melalui pemekaran jemaat, GMIM terus bersinergi dengan Pemprov Sulut dalam membangun daerah.
    “Mari kita berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sudah menyertai kita semua dalam rangka pembukaan jemaat baru di wilayah kerja GMIM. Semoga GMIM bertumbuh terus dan bekerja sama dengan pemerintah dalam hal membangun untuk Sulut yang lebih hebat kedepan,” ujar Olly.

    Usai menyampaikan sambutan, Gubernur Olly memberikan berbagai bantuan, yaitu bantuan dana sebesar Rp 50 Juta untuk GMIM Exodus, bantuan uang senilai Rp 25 juta untuk setiap jemaat sewilayah Tanawangko Dua (10 Jemaat) serta bantuan untuk kolom dan lansia di GMIM Exodus.

    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dalam Membangun Daerah, Olly Harap GMIM Terus Bersinergi Dengan Pemprov Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top