• Berita Terbaru

    September 06, 2020

    elnusanews/com September 06, 2020

    Sehan Landjar Optimis Target Menang Pilgub Sulut



    MANADO,Elnusanews -- Diantar ratusan massa pendukung, pasangan Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL), resmi mendaftarkan diri di KPU provinsi Sulut, Minggu (06/09/20) sore.

    Tiba sejak pukul 15.45 wita, dokumen pendaftaran pasangan balon CEP-SSL diperiksa kurang lebih 4 jam dan dinyatakan lengkap serta memenuhi syarat administrasi oleh KPU.

    Dalam konferensi pers, Sehan Salim Landjar menargetkan harus menang di Pilgub dan itu harus tercapai.

    "Saya ingin menang lebih satu suara dari lawan. Hanya lebih satu suara atau satu juta suara tetap kami yang menang. Itu yang kami kejar. Kemenangan akan kami upayakan, ada di pihak CEP dan SEHAN. Soal berapa persen pokoknya menang. Insya Allah target itu kami akan upayakan kemenangan setelah ditetapkan 70 hari kampanye," kata bupati Boltim ini.

    Lanjut Landjar, dirinya akan berikan edukasi kepada masyarakat. 

    "Karena yang kuat adalah rakyat bukan calon, kami tidak lebih dari pengemis.
    Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan hati rakyat sebanyak-banyaknya. Sehinhga ketika dihitung kami lah sang juaranya," paparnya.

    Bagi Dia, pembangunan visi misi infrastruktur itu masalah keniscayaan.

    "Jalan tol dan sebagainya merupakan target yang harus dilakukan guna memudahkan masyarakat mengakses kantong-kantong produksi. Tapi kami akan buat lompatan kuantum. Masalah rumah, menjadikan rakyat sulut tinggal di tanah sendiri dan rumah sendiri, bersertifikat sendiri. Itu yang menjadi impian saya dan CEP," jelas Landjar sembari menambahkan bahwa perhatian terhadap kesejahteraan para petani, nelayan dan lapangan kerja pun tetap menjadi prioritas. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sehan Landjar Optimis Target Menang Pilgub Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top