• Berita Terbaru

    September 14, 2020

    elnusanews/com September 14, 2020

    Peduli Bencana, Relawan Maurits dan Hengky Buka Posko

    BITUNG, Elnusanews - Bencana yang melanda sejumlah wilayah kota Bitung, membuat  relawan Maurits dan Hengky, terketuk hati dan langsung membuka Posko peduli bencana.

    "Hasil kesepakatan bersama, kami sepakat untuk menjadikan Rumah Relawan sebagai Posko tanggap darurat bencana dan hari ini resmi dioperasikan,”kata Humas Rumah Relawan Maurits-Hengky, Rusdianto Makahinda, Senin (14/9/2020).
    Lanjuta ia mengatakan, Posko tanggap darurat tetap dilakukan secara gotong royong antar relawan tanpa membebankan ke Paslon.

    "Saat ini kami melayani air bersih, pembersihan, makanan sederhana siap saji serta kebutuhan mendesak yang dibutuhkan warga,”ujar dia.

    Saat bencana banjir dan longsor, Minggu kemarin, relawan sudah bergerak membantu warga yang terkena musibah dan hingga Senin pagi relawan mulai mendistribusikan makanan siap santap di sejumlah lokasi.

    "Sampai saat ini kami masih terus bekerja membantu warga yang terkena musibah dengan harapan warga yang menjadi korban bisa kembali beraktifitas normal,”singkatnya

    Perlu diketahui, Posko tanggap darurat Rumah Relawan Maurits-Hengky berada di jalan utama depan RM Mawar Sharon atau samping RM King Fish dan Sekretariat PKK Kota Bitung. Dan bagi warga yang membutuhkan bantuan atau ingin berkontribusi silakan menghubing nomor telepon 0858-2313-3652/0852-4030-8400 an. Togi/Rusdy. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Bencana, Relawan Maurits dan Hengky Buka Posko Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top