• Berita Terbaru

    September 15, 2020

    elnusanews/com September 15, 2020

    Wujud Kepedulian, Rita & Ellen Salurkan Bantuan Untuk Korban Pascabanjir


    BITUNG,Elnusanews - Sebagai bentuk perhatian sekaligus meringankan beban para korban banjir di wilayah kota Bitung. Ny Rita Tangkudung dan Ci Ellen Sondakh kembali menyalurkan bantuan berupa bahan pokok (Bapok), Selasa (15/9/2020). Rita mengatakan, apa yang mereka berikan tidak seberapa dengan apa yang dialami warga yang telah menjadi korban dari bencana alam itu. 

    "Kami berbagi dengan saudara-saudara yang tertimpa bencana adalah panggilan hati. Tanpa memandang perbedaan,"kata Rita. 

    "Ini murni bantuan untuk membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,"sambung istri Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri. 

    Lanjut Rita didampinggi Ellen Sondakh yang merupakan istri Anggota DPRD Provinsi Sulut yakni, Hengky Honandar, betapa bahagianya kata dia, saat menyerahkan bantuan disambut bahagia dan suka cita terpancar dari warga. 

    "Padahal mereka lagi kena bencana. Tapi kedatangan kita bisa membuat mereka tersenyum. Rasa bahagia serta kepuasan tersendiri bagi kami bisa melihat senyum bahagia mereka. Semoga apa yang kami berikan bisa membantu,"ujarnya. 

    Perlu diketahui, penyaluran bantuan korban bencana alam tersebut, di Kelurahan Bitung Timur, Kelurahan Bitung Tengah, Kelurahan Madidir Weru dan Kelurahan Madidir Unet. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wujud Kepedulian, Rita & Ellen Salurkan Bantuan Untuk Korban Pascabanjir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top