• Berita Terbaru

    September 16, 2020

    elnusanews/com September 16, 2020

    NAP : Terima Kasih Partai Demokrat


    DEPROV,Elnusanews -- Pasca tak diakomodir oleh Partai Demokrat dalam pencalonan Pilbup Minut, Srikadi DPRD Sulut tiga periode Netty Agnes Pantouw (NAP) dilirik oleh Partai PKB untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Minut disandingkan dengan Sintya Gelly Rumumpe (SGR) dari Partai NasDem.

    Buntutnya, NAP yang saat ini menjabat ketua fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut dan anggota Banggar, dinonaktifkan dari seluruh Alat Kelengkapan Dewan (AKD) lewat surat masuk yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu, Senin (15/09/20) siang.

    NAP yang diwawancarai oleh wartawan seusai menghadiri rapat paripurna dalam rangka tutup buka masa sidang justru menanggapi secara dingin penonaktifkan tersebut.

    "Tetap bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih untuk Partai Demokrat dan masyarakat Minut-Bitung saya ada di lembaga DPRD 3 periode, walaupun baru memasuki periode pertama di tahun ke 3. Tanpa PD juga saya tidak ada di DPRD. Tentu saya memberi apresiasi, rasa hormat, rasa bangga, saya pernah ada disini dengan didukung PD maju di pilcaleg 3 periode," ucap NAP.

    NAP juga berterima kasih kepada Partai NasDem dan PKB yang telah mengusungnya.

    "Berterima kasih juga kepada partai NasDem dan PKB telah merekrut saya. Mereka memiliki kajian-kajian yang luar biasa juga. Bangga dong kalau kita tidak direkrut oleh partai sendiri namun oleh partai lain boleh merekrut. Kita berarti ada potensi-potensi khusus yang kita miliki sehingga boleh mendapatkan daya tarik oleh partai untuk mengusung saya," beber politisi yang dikenal kritis dan tegas ini.

    NAP juga menandaskan, mungkin pada kesempatan kali ini dirinya tidak mendapat dukungan dari PD, namun sebagai politisi tentunya memiliki harapan kedepan.

    "Kali ini saya tidak mendapat usungan dari PD, kan tidak mungkin kita politisi selalu punya harapan kedepan. Kedepan-kedepan bukan tidak mungkin PD gabung dengan kita, kan segala sesuatu tidak tertutup," tandasnya. 

    Sementara itu, Plt Sekretaris DPD Partai Demokrat Billy Lombok mengatakan bahwa dirinya mengamankan perintah partai.

    “Itu keputusan partai yang harus diamankan. Apalagi saat ini menghadapi Pilkada tentu Partai Demokrat harus solid,” pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: NAP : Terima Kasih Partai Demokrat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top