• Berita Terbaru

    September 14, 2020

    elnusanews/com , September 14, 2020

    PILGUB SULUT : Siswa Rahmat Mokodongan Dukung Penuh OD-SK


    SULUT,Elnusanews - Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Siswa Rahmat Mokodongan (SRM) secara terang-terangan menyatakan sikapnya bahwa pada Pemilihan Gubernur Sulut (Pilgub Sulut) 9 Desember 2020 nanti. Dirinya akan mendukung penuh pasangan bakal calon Gubernur Sulut dan bakal calon wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK).

    "Saya mendukung penuh kepemimpinan OD-SK, mulai dari periode I dan periode II. Semoga di kepemimpinan OD-SK periode ke II ini melahirkan Provinsi Baru Bolmong Raya," kata mantan Sekdaprov Sulut, Siswa Rahmat Mokodongan kepada elnusanews.com, Senin (14/9/2020).

    Ia menyebutkan dengan keberadaan pak Olly dan pak Steven di periode kedua nanti banyak manfaat untuk Sulawesi Utara (Sulut). Apalagi dibantu dengan kreativitas para kepala SKPD dalam membuat terobosan - terobosan untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara. Karena beliau (Olly-red) pusat akses ke pusat yang cukup signifikan.

    "Sehingga saya punya harapan besar kedepan itu akan lebih maju lagi Sulawesi Utara. Dan Mudah-mudahan pada saat  tingkat moratorium nanti, pak Olly bisa melahirkan itu," harap SRM.

    Dijelaskan SRM, pemekaran atau penggabungan wilayah untuk sementara dihentikan atau moratorium. Prinsipnya moratorium bertujuan agar pemekaran sebuah daerah tidak asal dimekarkan tapi harus dikaji dan ditelaah dengan dalam.

    "Karena usulan pemekaran daerah otonomi baru (DOB) mencapai 314 dan semua aspirasi sah masyarakat dan daerah tentunya diiringi semangat untuk mempercepat pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan rakyat," tuturnya.

    Sisi lain juga, Mokodongan membeberkan bahwa kepemimpinan bapak Olly Dondokambey dan bapak Steven Kandouw juga mampu membangun komunikasi yang baik dan jaringan yang kuat dengan Pusat Pemerintahan.

    "Karena sampai saat ini bisa saya katakan bapak Olly Dondokambey memiliki kemampuan yang handal sehingga sangat menguntungkan Sulawesi Utara untuk kepentingan pembangunan diberbagai sektor. Untuk itu saya atas nama pribadi mendukung penuh OD-SK untuk periode ke II, menjadikan Sulut lebih maju dan hebat kedepan," tandas putra hebat Bogani itu.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PILGUB SULUT : Siswa Rahmat Mokodongan Dukung Penuh OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top