• Berita Terbaru

    September 14, 2020

    elnusanews/com September 14, 2020

    Peduli Korban Banjir, Rita Tangkudung Salurkan Bantuan

    BITUNG, Elnusanews - Hujan yang melanda wilayah di Kota Bitung, Minggu kemarin membuat beberapa Kelurahan di Kecamatan Maesa dilanda banjir.

    Kondisi tersebut mendorong Ny Rita Tangkudung merasa terpanggil untuk menyalurkan bantuan terhadap korban bencana banjir tersebut.

    Ratusan paket bantuan berupa bahan makanan diserahkan secara simbolis oleh Ny Rita Tangkudung mewakili Keluarga Mantiri - Tangkudung dan Honandar - Sondahk, di Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, Senin (14/9/2020).

    "Walaupun bantuan ini tidak seberapa, semoga dapat membantu serta meringakan beban masyarakat yang sedang dilanda musibah,"kata Rita, kepada sejumlah wartawan.

    Lanjut, istri Wakil Walikota Bitung ini berharap kedepannya bencana seperti ini tidak terjadi lagi.

    "Iya, saya berharap kedepannya pemerintah setempat terus berusaha mengatasi hal tersebut. Dan tidak akan terjadi lagi seperti ini sebab dampaknya ke warga,"ujarnya. Seraya memohon maaf kepada sejumlah warga yang belum mendapatkan bantuan. Ia berjanji akan memberikannya.

    Sementara itu, sejumlah warga menyambut baik pemberian bantuan ini dan sangat berterimah kasih atas perhatiam dan kepedulian.

    "Kami ucapkan banyak terima kasih sedalam -dalamnya kepada Istri Wakil walikota Bitung yang ikut peduli sesama kita yang terkena bencana banjir,"kata warga. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Korban Banjir, Rita Tangkudung Salurkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top