• Berita Terbaru

    September 11, 2020

    elnusanews/com September 11, 2020

    Rayakan HUT ke-50 Perkawinan, Inyo Koloay: Semua Karena Anugerah Tuhan

    MINSEL, Elnusanews- Sukacita dan kebahagiaan sepenuhnya dirasakan Om Inyo dan tante Mui serta anak-anak dan cucu-cucu. Dimana hari ini keluarga besar Koloay Lengkey merayakan HUT perkawinan yang ke-50.

    Suasana kebahagiaan terpancar dari raut wajah om Inyo dan Tante Mui ketika ditemani anak-anak dan cucu-cucu saat pemasangan lilin HUT ke-50.

    Lebih mengharukan lagi, banyaknya masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Tenga dan sekitarnya hadir untuk memberikan ucapan selamat.

    Begitu juga dengan kehadiran Calon Bupati dan Wakil Frangky Wongkar dan Petra Rembang (FDW-PYR), Kaban Kesbangpol Evans Liow, rekan seperjuangan pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan, handai tolan maupun kerabat dekat menjadikan suasana HUT ke-50 semakin meriah.
    Meskipun banyak yang hadir, namun tak satupun dari mereka yang mengabaikan protokol kesehatan karena saat masuk wajib mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker.

    Kehadiran mereka semua untuk memberikan ucapan selamat berbahagia serta terimakasih atas dedikasi dan perjuangan khususnya om Inyo Koloay yang menjadi salah satu pejuang dalam pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan, yang berlangsung di kediaman Koloay Lengkey di desa Pakuweru pada Kamis, 10 September 2020.

    Om Inyo, sapaan warga Minsel mengatakan, bahwa penyertaan dan pertolongan Tuhan sungguh luar biasa bagi keluarga besar Koloay Lengkey. Dimana telah ditambahkan usia setahun dalam perkawinan hingga menggenapi 50 tahun.

    "Semua ini berkat anugerah dan turut campur tangan Tuhan bagi kami keluarga, khususnya di masa lanjut usia ini masih terus di beri kesehatan, kekuatan serta nafas kehidupan. Begitu pula pemeliharaan dan kasih sayang Tuhan terus melingkupi kami keluarga besar Koloay Lengkey. Kami keluarga tidak akan dapat membalas semua kebaikan dan cinta kasih Tuhan, biarlah dimasa lanjut usia ini senantiasa akan terus melayani Tuhan," Ucapnya.

    Ungkapan hati turut disampaikan Jaklyn Koloay, bahwa sebagai anak merasa sangat berbangga dan berterima kasih mempunyai kedua orang tua yang sangat baik, hebat dan penyayang.

    Dari masa kecil hingga tumbuh dewasa dan sampai saat ini telah berumah tangga, kasih sayang papi dan mami tak pernah hilang bahkan terus memperhatikan kami anak-anak dan cucu-cucu.

    Semua contoh kebaikan, keteladanan serta pemberian diri memotifasi bagi kami anak-anak untuk terus berbuat yang terbaik.

    Doa kami, "Papi dan Mami terus diberikan kesehatan dan umur panjang serta selalu dalam lindungan kasih Tuhan. Dan doa kami juga nanti akan mengikuti jejak Papi dan Mami dalam pernikahan," pungkasnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rayakan HUT ke-50 Perkawinan, Inyo Koloay: Semua Karena Anugerah Tuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top