• Berita Terbaru

    September 14, 2020

    elnusanews/com September 14, 2020

    Timsel KPID Matangkang Tahapan Seleksi



    DEPROV,Elnusanews -- Ketua Tim Seleksi (TIMSEL) KPID provinsi Sulut Stevanus Vreeke Runtu (SVR) menyatakan pihaknya telah siap melaksanakan tahapan seleksi yang akan dilaksanakan pada 21 September 2020 mendatang, di Mantos, Kota Manado.

    Kepada wartawan, Senin (14/09/20) siang, SVR yang juga merupakan juru bicara Timsel mengatakan dari sisi pembiayaan telah dibiayai oleh pemprov atas usulan dari DPRD.

    "Jadi ada hal-hal yang perlu kita tegaskan lagi bahwa semua pembiayaan yang timbul dari kegiatan pekerjaan dan seleksi anggota KPID ini, itu dibiayai oleh pemerintah provinsi Sulut tentunya atas usul dari DPRD. Jadi prinsipnya kami Insya Allah sudah siap melaksanakan acara tanggal 21 dan kami terus menerus mengevaluasi apa yang menjadi kesulitan atau masalah dari para peserta yang akan ikut," kata SVR, saat konfrensi pers seusai melakukan rapat.

    Lanjut mantan wakil ketua DPRD Sulut ini, sampai saat ini jumlah yang mendaftar sebanyak 48 orang yang berasal dari berbagai kalangan. 

    Dikatakan SVR, pembukaan tahapan seleksi akan dihadiri oleh Gubernur, wakil gubernur, sekprov berserta, pimpinan DPRD Sulut.

    "Pastinya pembukaan itu akan dihadiri oleh pak gubernur dan diharapkan wakil gubernur dan ketua DPRD dan pimpinan DPRD komisi terkait komisi yang membidangi," tandasnya. 

    SVR juga menandaskan dalam tahapan seleksi nantinya akan diterapkan protokol kesehatan Covid19 yang ketat. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Timsel KPID Matangkang Tahapan Seleksi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top