• Berita Terbaru

    April 09, 2021

    elnusanews/com April 09, 2021

    12 Alih Waris Pekerja Keagamaan Menerima Santunan

    SANGIHE, Elnusanews - Program ketenaga kerjaan Provinsi Sulawesi Utara khusus pekerja aagama atau hamba Tuhan, hari ini boleh  menerima santunan kematian lewat Program Perkasa Sebesar Rp. 42.000.000,- dikantor Sinode GMIST Jumat 9/04/2021.

    Program ini merupakan program pemerintah provinsi untuk Pekerja agama Seperti, Pendeta, Penatua, Diaken dan Gembala.

    Ketua Sinode GMIST Pdt. Patras Madonsa, M.th menyatakan, satu hal yang sangat baik ketika ada program ini bagi hamba Tuhan, ini sangat meringankan beban keluarga pemangku duka, kata Madonsa. 

    "Pergunakanlah santunan ini sebaik mungkin untuk keprluan keluarga dan terima kasih juga bagi pemerintah provinsi yang boleh membantu para Ahli waris Penerima santunan kematian," ucap Patras.

    Ditempat yang sama Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmut Hontong. SE memaparkan, mewakili pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe menyambut baik program pemerintah provinsi yang sangat membantu keluarga ahli waris ketika dukacita terjadi dan untuk program ini disangihe sudah hampir 100 keluarga lebih yang menerima santunan program perkasa ini, ujar Hontong.

    "Ini patut disyukuri karena sangat membantu keluarga dimasa pandemi seperti Saat ini", tandas Hontong.

    Hadir dalam penyerahan santunan kematian BPJS Ketenagakerjaan khusus pekerja agama, ketua Sinode GMIST, kepala BPJS Sangihe, UPT Dipenda Cabang Sangihe, kacab Bank Sulutgo dan kelurga penerima santunan.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 12 Alih Waris Pekerja Keagamaan Menerima Santunan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top