• Berita Terbaru

    April 01, 2021

    elnusanews/com , April 01, 2021

    Arel-Chya Utusan Sulut Calon Paskibraka Tingkat Nasional

    SULUT,Elnusanews - Menindaklanjuti surat Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemendpora RI, No. B-PP.00.00/3.31.1/D-II.2/III/2021 tanggal 31 maret 2021 hal : Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) HUT RI ke - 76.

    Pemerintah provinsi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Sulawesi Utara akan mengutus calon paskibraka putri asal Kota Manado atas nama, Chyanda Ravaella Johannes Siswi kelas X MIPA 4 SMA Khatolik Rex Mundi dan calon paskibraka putra asal Kabupaten Minahasa Utara atas nama, Arel Tangkilisan Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 1 Airmadidi untuk mewakili Sulawesi Utara pada pendidikan latihan (Diklat) calon paskibraka (Capas) Tingkat Nasional Tahun 2021.

    Dua siswa yakni Arel dan Chya tersebut terpilih usai seleksi calon Paskibraka tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) belum lama ini yang dinilai oleh Tim Juri dari TNI, POLRI, Akademisi, Jurnalis, Psykolog, PPI dan unsur Dispora Daerah Provinsi Sulut.

    Kepala Dispora Daetah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Marsel Sendoh mengatakan dirinya sangat optimis bahwa kedua utusan ini mampu memberikan hasil yang baik pada seleksi Paskibraka tingkat Nasional nanti.

    “Mudah-mudahan dua orang siswa utusan terbaik daerah ini bisa lolos pada seleksi calon paskibraka tingkat Nasional,” Kata Kepala Dispora Daerah Provinsi Sulut Marsel Sendoh itu kepada elnusanews.com, Kamis (1/4/2021).

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Arel-Chya Utusan Sulut Calon Paskibraka Tingkat Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top