• Berita Terbaru

    April 14, 2021

    elnusanews/com April 14, 2021

    Satlantas Polres Bitung Bagi Takjil Gratis

    BITUNG, Elnusanews - Hari pertama puasa Sat Lantas Polres Bitung melaksanakan kegiatan bagi takjil buka puasa, di depan Mako Polres Bitung, sekira Pukul 16:00 Wita, Selasa (13/4/2021).

    Berbagi takjil buka puasa itu dilakukan dengan menyasar para pengendara di ruas jalan RW Monginsidi Kota Bitung tepatnya di depan Mako Polres Bitung.

    Kapolres Bitung AKBP Indraprmana melalui Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi mengatakan pengendara yang melalui depan Mako Polres Bitung satu persatu akan diberi takjil buka puasa, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan

    "Bagi-bagi takjil buka puasa ini merupakan program Kapolres yang dilaksanakan tiap tahun pada bulan ramadhan,,"kata Awaludin.

    Lanjut Kasat yang akrab dengan awak media ini menambahkan, selain membagikan takjil gratis satuannya juga mengingatkan kepada pengendara tertib berlalu lintas di jalan.

    "Kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas bidang Lalulintas ke pengendara roda dua maupun empat kiranya tetap memperhatikan keselamatan dan mematuhi ketentuan berlalulintas yang baik dan benar,"tandasnya.(Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satlantas Polres Bitung Bagi Takjil Gratis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top