• Berita Terbaru

    June 10, 2021

    elnusanews/com June 10, 2021

    Ditengah Kesibukan, Maurits Mantiri Tetap Berolaharga


    BITUNG, Elnusanews - Ditengah kesibukannya sebagai Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM tetap meluangkan waktu untuk berolahraga.

    Diketahui, Maurits bersama dengan tim Damar Merah Tenis Table Club Bitung nampak berolahraga bersama di Rumah dinas Wali Kota Bitung, Rabu (9/6/2021) kemarin malam.

    Menurut Wali Kota pilihan rakyat ini, olahraga agar tetap sehat. Selain itu, juga dapat menjadi kekuatan tinggi pada tubuh kita.

    "Hidup sehat dimulai dari diri kita sendri, salah satunya berolahraga selain menyengarkan tubuh, olahraga juga dapat menyegarkan pikiran kita,"kata Mantiri.

    Ia mengaku, selain jogging olahraga lain yang sering dilakukan adalah bermain tenis meja. Karena menurutnya bermain tenis meja sudah dilakukan sejak dlu, selain hobi olahraga ini juga tidak terlalu berat dan tidak memerlukan lapangan luas.

    "Saya berharap warga menjaga kesehatan dengan baik. Jangan hanya dengan masker, tapi menerapkan pola hidup sehat seperti berolahraga,,"harapnya.

    Sembari Ia memintah warga Kota Bitung tetap menjaga kebersihan lingkungan serta mendengarkan himbauan dari pemerintah terkait covid.

    "Karna hal itu penting. Yang terpenting menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga hidup bersih dan sehat,"tandasnya. 


    (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ditengah Kesibukan, Maurits Mantiri Tetap Berolaharga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top