• Berita Terbaru

    June 16, 2021

    elnusanews/com June 16, 2021

    LKS Payung Utara Sangihe Berdonasi Untuk Adik Agatha Neymaria Lahekade Penderita Kista


    SANGIHE, Elnusanews- Bentuk kepedulian kepada sesama Lembaga Kajian Sosial (LKS) Payung Utara kabupaten Kepulauan Sangihe, LKS Payung Utara Berdonasi kepada anak Agatha N. Lahekade umur 12 tahun 10 bulan penderita kista yang menempel di ginjal asal kelurahan Manente kecamatan Tahuna anak dari keluarga Lahekade-Harindah yang saat ini di Rawat di RSU Prof Kandouw Malalayang Manado. 

    Anak ini sudah sejak tiga bulan menderita sakit dan di Rujul ke RSU Prof Kandouw Malalayang senin 14 juni 2021,sebelumnya di Rawat di RSUD Liung Kendage Tahuna.


    Ketua LKS Payung Utara Gunfanus Takalawangeng ketika di hubungi Elnusanews memaparkan kami dari LKS Payung Utara berharap bagi warga Sangihe yang berkelebihan untuk dapat membantu biaya pengobatan anak Agatha melalui Donasi yang ada.

    "Marilah kita memberi dengan keterbatasan yang ada sebab firman Tuhan mengatakan dalam Yohanis 15:12 inilah perintah-ku,supaya kamu saling mengasihi,seperti aku telah mengasihi kamu," tutur Takalawangeng.


    "Dirinya juga berharap pihak instansi memiliki kepedulian terhadap warga miskin,apalagi saat ini pasien tersebut tidak mengantongi BPJS Kesehatan dan herus menjadi pasien umum. Tentu berharap instansi terkait ada Respon cepat bagaimana bisa menolong anak ini.ingat nyawa harus di utamakan bukan soal administrasi,"tandas putra tamako ini.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LKS Payung Utara Sangihe Berdonasi Untuk Adik Agatha Neymaria Lahekade Penderita Kista Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top