• Berita Terbaru

    July 10, 2017

    Elnusanews July 10, 2017

    Lomban Hadiri Harganas Provinsi Sulut


    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung hadir dalam pencanangan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 24 tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (10/7/2017). 

    Lomban dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan Harganas kali ini mengambil tema "Keluarga Berketahanan Indonesia Sejahtera, sub thema Dengan Harganas Kita Bangun Karakter Bangsa Melalui Keluarga yang Berketahanan”. 

    "Hal ini nantinya juga akan menjadi pemicu bagi keluarga indonesia untuk terus melahirkan generasi yang berkualitas ," jelas Lomban. 

    Disamping itu, menurut Lomban Gubernur juga mengingatkan Keluarga merupakan unit terkecil dalam masyarakat serta menjadi wahana pertama dan utama bagi penyemaian karakter anak bangsa, keluarga juga menurut Gubernur, merupakan pilar pembangunan bangsa serta menjadi lingkungan pertama dalam memenuhi kebutuhan Asah Asi dan Asuh. 

    "Keluarga menjadi wadah paling sempurna untuk menanamkan tiga dasar Revolusi Mental yaitu integritas, etos kerja dan gotong royong. Pembangunan karakter bangsa harus dibangun dari keluarga dengan menanamkan nilai-nilai budi pekerti sebagai upaya mendorong seluruh keluarga melakukan revolusi mental,” jelasnya. Seperti diketahui Pencananngan Harganas ditandai dengan pelepasan balon di udara oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulut dr Devi Kartika Kandou Tanos Serta Kepala BKKBN perwakilan Sulut Nerius Auparay. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Hadiri Harganas Provinsi Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top