• Berita Terbaru

    July 10, 2017

    Elnusanews July 10, 2017

    Polres Gelar Upacara Meperingati HUT Bhayangkara Ke-71



    TAHUNA, Elnusanews - Bertempat di halaman Markas Komando (Mako) Polisi Resort (Polres) Sangihe. Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 sukses digelar bertindak sebagai Insperktur Upacara Kepala Polres (Kapolres) Ajudan Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Dewa Made Adyana, SIK,Sh,MH. 

    Turut Hadir Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kapolres 

    Dalam Sambutannya membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo. Dalam amanat tersebut orang nomor satu di Indonesia memberikan apresiasi terhadap konerja dari seluruh anggota Polisi Republik Indonesia (Polri). 

    "Saya berterima kasih kepada Polri yang selama ini terus membantu pemerintahan dalam menjaga keamanan yang mencakup wilayah RI dan terus menjaga NKRI," ucap Adyana. 

    Diakhir sambutan ini Presiden mengharapakan kinerja dari Polri untuk terus ditingkatkan. 

    "Semoga di usia ke 71 ini Polri dapat terus berkembang dan juga dapat menopang kemajuan NKRI yang lebih baik lagi,"tutup Adyana. Usai upacara dilanjutkan dengan acara ucapan syukur yang dirangkaikan dengan penyerahan piala dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan kleh Polres Sangihe, dan sebagai peringatan HUT -71 Bhyankara Kapolres yang di dampingi Ibu ketua Bhayangkari Sangihe memotong Tumpeng. (Mesakh)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Gelar Upacara Meperingati HUT Bhayangkara Ke-71 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top