• Berita Terbaru

    April 08, 2019

    elnusanews/com April 08, 2019

    Proyek Pembangunan Desa di Kecamatan Remboken, Kawangkoan dan Langowan Utara Diresmikan

    MINAHASA, Elnusanews - Proyek pembangunan Desa di Kecamatan Remboken, Kawangkoan dan Langowan Utara yang anggarannya berasal dari ADD/DD Tahun Anggaran 2018 diresmikan, Senin 8/4/2019.

    Peresmian di Tiga Kecamatan tersebut dilakukan secara maraton oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi didampingi oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ibu. Martina W Dondokambey-Lengkong.

    Usai menandatangani prasasti, Wabup Robby mengatakan, Pemerintah Kabupaten Minahasa sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung segala program pemerintah baik itu daerah, provinsi maupun pusat, sehingga bermuara pada kegiatan persmian ini.
    “Saya berharap, momentum ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial tetapi kita harus menjaga dan merawat sehingga dapat bermanfaat bagi banyak orang dalam kurun waktu yang lama.” Harapnya.

    “Mari Kita Sukseskan Pemilu Tahun 2019, Mari kita gunakan hak pilih dan jangan golput karena satu suara kita sangat berarti untuk kemajuan NKRI yang kita cintai” Ungkap RD

    Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si Menyerahkan bantuan di antaranya Program Keluarga Harapan (PKH), Beras Sejahtera (Rastra), BPJS Kesehatan, Bantuan bibit jagung, bibit pala, bibit cengkih, bibit padi, cabe, pupuk organik cair (POC), bibit ikan dan pakan, serta bantuan perlengkapan olahraga, dan bantuan-bantuan lainnya.

    Turut dihadiri oleh Forkopimka setempat, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Tokoh-tokoh Masyarakat dan Tokoh-tokoh agama, Camat, Kumtua dan lurah setempat Serta Masyarakat desa.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Proyek Pembangunan Desa di Kecamatan Remboken, Kawangkoan dan Langowan Utara Diresmikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top