• Berita Terbaru

    April 08, 2019

    elnusanews/com April 08, 2019

    Pemkab Minahasa Serahkan Kendaraan Dinas Sebagai Pinjam Pakai

    MINAHASA, Elnusanews - Guna menunjang kelancaran pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahkan bantuan masing-masing 1 (satu ) mobil dinas pinjam pakai kepada Polres Minahasa, Kejaksaan Negeri Minahasa, Kodim 1302 Minahasa dan Pengadilan Negeri Tondano.

    Sedangkan Poltabes Manado dan Polres Tomohon yang turut menjaga beberapa wilayah Kabupaten Minahasa, mendapat bantuan masing-masing 3 unit kendaraan roda dua.

    Penyerahan tersebut di tandai dengan penandatanganan berita acara serahterima barang dan diikuti dengan penyerahan barang oleh Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si kepada Kapolres Minahasa, Dandim 1302 Minahasa, Kajari Minahasa, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Tondano, serta Kapolres Manado dan Kapolres Tomohon.

    Dalam sambutannya Bupati Roring menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur sebab saat ini boleh bersama-sama dengan Forkopimda Minahasa, Kapolres Manado dan Kapolres Tomohon untuk menyerahkan kendaraan dinas/kendaraan pinjam pakai dari Pemerintah Kabupaten Minahasa, mengingat dari 25 kecamatan yang ada, beberapa kecamatan masuk dalam wilayah kepolisian Polres Manado dan juga Polres Tomohon.

    “Ini semua guna menunjang kelancaran pelayanan kepada masyarakat dan untuk keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Minahasa apalagi dalam waktu dekat ini, 9 hari kedepan kita akan melaksanakan Pemilu 17 April 2019,” Ucap Bupati ROR, semberi berharap kendaraan dinas ini dapat dipakai dengan sebaik-baiknya.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minahasa Serahkan Kendaraan Dinas Sebagai Pinjam Pakai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top