• Berita Terbaru

    May 27, 2019

    elnusanews/com , , May 27, 2019

    Hattrick WTP, Bukti Pengelolaan Keuangan Kabupaten Minsel Semakin Baik

    MINSEL, Elnusanews - Untuk ketiga kalinya Kabupaten Minahasa Selatan kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Pencapaian ini dimulai sejak tahun 2017 lalu, yang kemudian disusul 2018 dan hari ini Senin, 27 Mei 2019. 


    Penganugerahan WTP tersebut diserahkan langsung oleh BPK-RI perwakilan Sulawesi Utara Tangga Muliaman Purba, kepada Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang didampingi Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE. BPK pun menilai laporan keuangan Kabupaten Minahasa Selatan (LKPD 2018) tidak bermasalah, dengan harapan akan terus berbenah serta memperhatikan beberapa catatan yang harus diperbaiki. 


    Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas pencapaian WTP ketiga kali. 


    "Puji syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan atas kasih dan kebaikannya, sehingga kerinduan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan untuk mempertahankan Opini WTP boleh tercapai. 


    Pencapaian ini bukanlah semudah membalikkan telapak tangan, namun memerlukan usaha serta kerja keras dari semua pihak yang pula disertai topangan doa dari masyarakat Minahasa Selatan", ucapnya. 


    Dirinya berharap pencapaian WTP ini akan menjadi modal demi menggapai prestasi serta menjadi satu pemacu semangat untuk berbuat lebih yang terbaik bagi Kabupaten Minahasa Selatan yang hebat dan Terdepan. 

    Sembari pun berharap semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk lebih semangat dan giat dalam menjalankan tugas, serta terus memperhatikan apa yang menjadi catatan BPK, Pungkas Bupati perempuan pertama Minahasa Selatan. 


    Turut serta Bupati dalam Penganugerahan Opini WTP antara lain, Ketua DPRD Jenny Tumbuan, SE Kepala Inspektorat Adri Keintjem, Kaban Keuangan Melky Manus, Sekretaris Dewan Joins Langkun, SH serta beberapa OPD. (Advetorial)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hattrick WTP, Bukti Pengelolaan Keuangan Kabupaten Minsel Semakin Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top