• Berita Terbaru

    May 22, 2019

    elnusanews/com , May 22, 2019

    23 ASN Disbun Terima SK Kenaikan Pangkat, Ngantung Minta Tingkat Kinerja

    SULUT, Elnusanews - Sebanyak 23 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Dinas Perkebunan Daerah Sulut menerima Surat Keputusan Serahkan SK Kenaikan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Penyerahan SK Kenaikan Pangkat tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan Daerah Prov. Sulut, saat pimpin apel pagi, Selasa 21 Mei 2019 tepatnya di halaman kantor Dinas Perkebunan Sulut.

    Dalam arahannya Ngatung berharap kepada seluruh jajaran Dinas Perkebunan Daerah Sulut untuk lebih meningkatkan kinerja dalam rangka mendukung seluruh program OD-SK di sektor Perkebunan.

    "Saya harap seluruh jajaran perkebunan bekerjalah sesuai harapan pak gubernur dan wakil gubernur serta pak sekprov dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Memberikan pelayanan kepada masyarakat wajib kita tingkatkan karena merupakan salah satu program visi misi ODSK dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih khusus petani perkebunan," harapnya

    Untuk itu dirinya mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Disbun Sulut agar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai seorang ASN. "Bekerjalah sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada," ingat Refly Ngantung.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 23 ASN Disbun Terima SK Kenaikan Pangkat, Ngantung Minta Tingkat Kinerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top