• Berita Terbaru

    May 31, 2019

    elnusanews/com May 31, 2019

    Bupati ROR Safari Ramadhan dengan Umat Muslim Kecamatan Remboken

    MINAHASA, Elnusanews – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi melakukan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama umat muslim se-Kecamatan Remboken bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Kaima Kecamatan Remboken, Jumat (31/05/2019).

    Bupati ROR dalam sambutan menyampaikan Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440 Hijriah Tahun 2019 dan Selamat Menyambut Kepada umat muslim yang ada di Kecamatan Remboken.
    “Dimana hari ini, telah memasuki hari ke 26, semoga terus dimampukan melewati hari hari akhir dibulan puasa sehingga dapat merayakan hari kemenangan Idul Fitri. semoga ibadah di bulan suci Ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan,” ungkap Bupati ROR.

    Bupati ROR juga mengucapkan terima kasih atas peran tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Remboken, karena telah sukses melewati Pemilu dengan aman dan damai.
    “Tentu semuanya ini karena peran aktif dari pimpinan-pimpinan agama dan tokoh tokoh agama serta masyarakat. Juga secara khusus, kami menyampaikan terima kasih atas peran kita semua, masyarakat dan pemerintah, dimana Kabupaten Minahasa boleh meraih WTP dari BPK RI yang ke lima kali. Tentunya kita bersyukur kepada Tuhan. Mari kita tingkatkan dan pertahankan apa yang sudah kita raih,” ungkap Bupati ROR.

    Ditambahkan, berbagai program pro rakyat yang dirancang Pemerintah Kabupaten Minahasa telah mulai direalisasikan untuk mensejahterahkan masyarakat, disamping itu juga Pemerintah provinsi Sulut lewat Gubernur Olly Dondokambey SE telah memberikan sumbangan bagi 33 masjid di Kabupaten Minahasa, di mana masing masing mendapat  Rp 50 juta. Juga saat ini pemerintah juga dalam upaya revitalisasi Danau Tondano setelah ditetapkan dalam 15 danau prioritas nasional.

    Dalam Kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Minahasa memberikan bantuan Sembako dan Santunan yang diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa.

    Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung SH, Dandim 1302 Letkol Inf. Slamet Raharjo SSos MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wilford Siagian MA, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, Camat Remboken, Kapolsek dan Danramil Remboken, Kepala kantor urusan agama kecamatan remboken Mulyadi Zaelani SAg, Para Imam Masjid di kec. Remboken dan Jamaah Masjid Nurul Huda Kaima Remboken.


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Safari Ramadhan dengan Umat Muslim Kecamatan Remboken Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top