• Berita Terbaru

    May 26, 2019

    elnusanews/com May 26, 2019

    Bupati Dan Wabup Mitra Jadi Orang Tua Baptis Anak Dari Keluarga Berty Sumendap-Manengal

    MITRA, Elnusanews - Bupati James Sumendap SH  dan Wakil Bupati Drs Jocke Legi bersama Wakil Ketua TP-PKK Pdt Erni Rondonuwu, menjadi orang tua baptis dari Adik Wiliam James Sumendap anak keluarga Berty Sumendap Manengal di GMIM Sion Tombatu, Minggu (26/5/2019).

    Selaku orang tua baptis, dikesempatan itu Bupati Sumendap menyampaikan bahwa baptisan diserahkan kepada Tuhan dan menjadi anggota jemaat, untuk itu kita semua gumuli masa depan anak ini.

    “Ke depan tanggung jawab kita terhadap anak dan cucu sangat besar bagaimana membentuk karakter dan mempersiapkan bekal mereka untuk masa depan,”kata Bupati JS.
    Pada kesempatan itu, Selaku Bupati menghimbau masyarakat Mitra untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama dan jangan menbeda-bedakan satu sama lain.

    “Saya berharap kita jaga toleransi yang telah terjaga dengan baik di Mianahasa Tenggara, tetap jaga persatuan kesatuan tanpa membeda-bedakan suku, ras dan agama,”ujar Bupati JS.

    Selanjutnya Bupati Sumendap mengucapkan terima kasih kepada warga Mitra, sebab pada Pemilu kali ini tidak terpengaruh dengan kejadian kejadian di luar yang terkesan akan merusak tatanan kehidupan berbangsa dan negara.

    Usai acara Baptisan Bupati beserta Wakil Ketua DPRD Marty Ole,S.Mn menghadiri ibadah syukur HUT ke-154 Jemaat GMIM Sion Lubu Wilayah Tombatu Barat yang dirangkaikan dengan penandatangan prasasti peresmian Gereja GMIM Eklesia Silian Raya Wilayah Tombatu Barat oleh Sekretaris II BPMS GMIM bidang Data dan Informasi Pdt Yani Rende, MTh.



    (Jo)








    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Dan Wabup Mitra Jadi Orang Tua Baptis Anak Dari Keluarga Berty Sumendap-Manengal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top