• Berita Terbaru

    May 14, 2019

    Elnusanews May 14, 2019

    Kebersamaan SSK di Plaza Ramadhan Part 10 Lapangan Ternate Baru

    Foto : SSK Saat Berinteraksi Dengan Umat Muslim

    MANADO, Elnusanews -- Sonya Selviana Kembuan (SSK) pengusaha yang dikenal sukses di luar negeri ini, Senin (13/05/19) malam, melakukan kunjungan ke Plaza Ramadhan yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Jami' Miftahul Jannah, Kelurahan Ternate Baru, Kota Manado.

    Dari pantauan media ini, Sonya sapaan akrabnya langsung disambut oleh para pemburu kuliner ramadhan yang notabennya merupakan kaum milenial.

    Panitia pelaksana Plaza Ramadhan part 10, Nasir Hau saat diwawancarai oleh wartawan mengungkapkan, kedatangan srikandi asal Sulut ke festival ramadhan tersebut hanya sebatas kumpul sembari minum kopi bareng dan mencicipi panganan khas ramadhan.

    Nantinya dikatakan Nasir, pihaknya dalam hal ini selaku panitia akan mengatur kembali tatap muka dengan pengusaha yang berdarah kawanua ini.

    "Jadi, nantinya kami panitia akan menjadwalkan kembali tatap muka dengan beliau. Dan insyaalah kami telah sepakat hari Rabu 15 Mei 2019," kata Nasir, sembari menambahkan pihaknya akan melakukan persiapan untuk tatap muka tersebut.

    Sementara itu, Sonya pemilik usaha transportasi darat antar kota Nyiur Trans ini sebagaimana telah diberitakan oleh beberapa media akan maju dalam Pilwako Kota Manado yang akan dihelat pada 2020 nanti. 

    Ia pun mengatakan jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat Manado, dengan modal pengalaman selama di eropa dan beberapa negara lain, akan diaplikasikan di kota Manado yang sempat terkenal di dunia internasional, yakni pulau Bunaken.

    “Saya punya program khusus untuk pembangunan objek wisata pulau Bunaken. Disana objek wisata yang terkenal taman lautnya. Saya akan benahi kebersihan taman lautnya, dan memperbaiki coralnya dengan melibatkan masyarakat sekitar, para aktivis lingkungan dan para diver. Saya ingin membuat turis merasa nyaman. Untuk alat transportasi, selain kapal, saya rencanakan untuk membangun skylift, kereta gantung, seperti di Swiss. Memang biaya investasinya besar, tapi biaya tranportasinya lebih murah,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kebersamaan SSK di Plaza Ramadhan Part 10 Lapangan Ternate Baru Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top