• Berita Terbaru

    May 31, 2019

    Elnusanews May 31, 2019

    Aksi 22 Mei, Tokoh Agama di Bitung Apresiasi Kinerja Polri/TNI


    BITUNG,Elnusanews - Sejumlah tokoh agama di kota Bitung mengapresiasi kinerja Polisi dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada pelaksanaan pemilihan Pilpres - Pileg hingga hasil pemilu 22 Mei 2019 di Jakarta.

    "Sebagai salah satu tokoh agama di daerah ini, kami mengapresiasi kondisi kamtibmas yang aman damai sesudah pesta demokrasi,"kata H.Abdulrahman Kaluku sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Butung, pada sejumlah awak media, Jumat (31/5/2019).

    Lanjuta dia, Kondisi aman dan damai itu, kata dia, selain kesadaran masyarakat, juga karena kinerja dan profesionalitas pihak keamanan Polisi dan TNI dalam mengawal pemilu 2019 ini. Sehingga semua berjalan baik aman dan damai.

    "Jika ada masalah yang muncul di tengah-tengah warga karena perbedaan pandangan dan lainnya hal itu harus diselesaikan dengan mekanisme yang ada,"harapnya.

    Sebagai Ketua majelis ulama Indonesia di kota Bitung, ia memintah masyarakat kota Bitung khususnya yang beragama muslim jalankan ibadah puasa dengan baik di bulan suci ini. 

    "Dan untuk masyarakat yang beragama kristen tetap hormatilah sudara kita yang menjalankan ibadah puasa,"tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aksi 22 Mei, Tokoh Agama di Bitung Apresiasi Kinerja Polri/TNI Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top