• Berita Terbaru

    May 23, 2019

    elnusanews/com , May 23, 2019

    Jelang Lebaran, Pemprov Sulut Jamin Ketersediaan Bapok


    Sekprov Sulut Edwin Silangen.
    SULUT,Elnusanews - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov) Edwin Silangen menyatakan dalam rangka menjelang hari raya idul Fitri tahun 2019 ini, Pemerintah Provinsi menjamin ketersedian bahan pokok (Bapok) masih aman dan tercukupi.
    Pernyataan Sekprov Sulut itu kepada awak media, Kamis (23/5/2019) di kantor Gubernur Sulut.
    "Ketersediaan Bapok menjelang lebaran masih cukup tersedia bahkan tidak mengalami kekurangan. Walaupun ada sebagian bumbu dapur seperti cabe sedang mengalami kenaikan harga namun tetap tersedia dan masyarakat masih bisa memperolehnya baik di pasar modern maupun di pasar-pasar tradisional yang ada di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara," kata Sekprov Silangen.
    Sembari dirinya mengimbau kepada masyarakat tak perlu kuatir apalagi terjadi kelangkaan bahan pokok karena pemerintah provinsi Sulawesi Utara akan menjamin ketersedian bahan pokok hingga beberapa bulan kedepan tidak akan mengalami kekurangan stok.
    "Pemerintan akan terus melakukan pemantauan stok bapok bersama stakeholder terkait untuk memastikan ketersedian bapok, apakah masih tersedia ataupun mengalami kelangkaan. Tapi saat ini ketersediaan Bapok masih tercukupi untuk masyarakat bumi nyiur melambai Sulut, terlebih bagi umat muslim yang akan menghadapi hari raya lebaran.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Lebaran, Pemprov Sulut Jamin Ketersediaan Bapok Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top